Jumat, 27 Januari 2017

Jaringan Internet Xl lebih cepat

Terus berupaya untuk XL Axiata (XL)
pengembangan telekomunikasi dan layanan data. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknologi canggih dan frekuensi sumber.

Termasuk XL telah menerapkan teknologi cara cek kuota xl pada frekuensi U900 900 MHz untuk meningkatkan kualitas layanan internet di beberapa daerah, terutama di
wilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi jaringan XL yang baru.

"Teknologi U900 ini, membuat kecepatan akses data ditingkatkan dan stabil dengan kecepatan download hingga 21 Mbit / s, bahkan jika itu di dalam gedung," kata Mick Eka Fitri, Regional Sales manager Bengkulu dan Sumatra Selatan eksternal.

Selain itu, menambahkan sinyal baru, mencapai layanan internet Mick XL bahkan naik ke 6 x lebih besar dan pelanggan XL menggunakan Internet lebih nyaman.

Untuk Provinsi Bengkulu, peningkatan layanan cara cek nomor xl internet cepat berbasis pada teknologi U900 dengan penambahan sekitar 50 g 3 BTS.

"Sampai pertengahan Januari 2017 di Kota Bengkulu, sudah 90% tercover
3 g jaringan, "katanya.

U900 pengembangan teknologi tambahan dilakukan dalam upaya memberikan kepuasan ber-xtra internet cepat dengan berbagai 6 x 2 x dan lebih kuat. XL akan terus memperluas jaringan akan menutupi Rejang Lebong Kabupaten, daerah, kabupaten, Bengkulu Tengah Kabupaten Lebong Kabupaten Mukomuko, Kaur, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan Kabupaten Kabupaten Seluma.

"Berbagai layanan internet sampai dengan 6 x lebih luas sehingga pelanggan
penggunaan internet lebih nyaman XL, "pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar